Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Boleh yakin boleh tidak. Tetapi inilah faktanya, yang dialami NV anak Teluk Meranti seorang siswa SMA kelas 1 di salah satu Sekolah di Pangkalan Kerinci.

Kejadiannya kemaren sore, Rabu (21/10/15). Sekira pukul 18. 13 Wib NV disuruh tetangganya untuk membeli deterjen ke salah satu warung di dekat SPBU KM 5. Baru sekitar 20 meter NV beranjak dari tempt kosnya tiba – tiba NV dihentikan seorang cewek cantik. Dengan bangga dan senang hati NV penuh PD membocenggi cewek berparas cantik itu.

NV distop oleh cewek itu,”Dek numpng ke depan dek” kata cewek cantik itu. NV berhenti dan mempersilahkan duduk di belakang sepeda motornya. Anehnya di jalan semak – semak itu baru jarak 25 meter memboncenggi cewek cantik tersebut minta diturunin. “Uda sampai di sini aja dek” ujar cewek cantik tersebut.

NV siswa kelas 1 SMA ini lansung menuju warung membeli deterjen. Setelah deterjennya dibeli NV buru – buru pulang. Sesampai di rumahnya NV sempat menceritakan hal ini kepada ibu tentangga yang menyuruh dia membeli deterjen tersebut.

Namun dalam keadaan ketakutan dan muka pucat pasi NV sadar yang dia boncenggi itu tadi bukan manusia melaikan mahluk halus sejenis kuntilanak yang selalu nampak di seputaran rumah kosnya. NV mengigil dan ketakutan kemudian diobati oleh Bapak-bapak ditempat kosnya.

Kondisi NV saat ini masih dalam trauma ketakutan dan dalam pengawasan dan diobat orang pintar dan orang tuanya sendiri. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.