Suaraburuhnews.com – angkalan Kerinci – Sidang istimewa DPRD Kabuapten Pelalawan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan yang ke 16 tahun dilaksanakan di Gedung Daerah Laksana Mangkudiraja perkantoran Bupati Pelalawan Senen (12/10/15).

Sidang Istimewa tersebut dimulai sekira pukul 10.12 Wib yang diawali dengan lagu Kembangsaan Indonesia Raya. Setelah menyanyikan Lagu Kebangsaan, acara diteruskan dengan pembacaan ayat Suci Alqu’an.

Pembukaan Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupatan Pelalawan, Nasaruddin, SH. MH sekira pukul 10.27 Wib. Dalam sambutannya Ketua DPRD Pelalawan dimulai sejarah singkat berdirinya Kabupaten ini.

Nilai – nilai sejarah Hari Jadi Kabupaten Pelalawan merupakan bagian intropeksi diri bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Pelalawan. Dengan di usia 16 tahun Kabupaten Pelalawan mari kita isi dengan pembangunan untuk memajukan daerah Pelalawan, puskas Ketua DPRD.

Hadir dalam sidang istimewa paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan, Porkumpinda Propinsi  Riau, Sulta Pelalawan, tokoh pendiri Pelalawan, Sekda Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan dijajaran Setda Pelalawan.

Sebelum sidang ditutup oleh Ketua DPRD, sidang istimewa dilanjutkan berbagai kata sambutan, mulai dari Rustam Effendi selaku tokoh masyarakat Pelalawan, dilanjutkan sambutan Bupati Pelalawan dan Sekda Pelalawan seterusnya dari Gubernur Riau yang diwakili oleh Zaini Ismail selaku Sektretaris Daerah Propinsi Riau. Setelah kata sambutan itu, sekira pukul 12.10 Wib sidang istimewa Paripurna DPRD Pelalawan secara  resmi ditutup oleh Ketua DPRD Pelalawan.(rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.