Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Timur km 43+800 tepatnya di Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan-Riau. Kejadian disaat warga sedang sibuk hendak ke masjid melaksanakan sholat Isya, Kamis 8 Juni 2017 sekira pukul 19.30 Wib.

Nasip sial menimpa sepeda motor Kawasaki Ninja BM 6699 NN yang dikendrai Yoga Setiawan (23) warga Gang 2000 Pasar Baru Pangkalan Kerinci bertabrakan dengan kendaraan bermotor Colt Diesel BM 8246 BG yang dikemukakan oleh Syafriandi (32) warga Pematang Rebah Rengat Inhu.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja Yoga Setiawan mengalami pendarahan hebat dibagian kepala dan meninggal dunia.

Menurut keterangan resmi dari jajaran Kapolres Pelalawan bahwa kerusakam yang dialami kendaraan sepedamotor Kawasaki Ninja BM 6699 NN mengalami kerusakan ringset pada bagian depan. Sedangkan truck Colt Diesel BM 8246 BG mengalami kerusakan pada plang samping bak kiri penyot. Kerugian materil lebih kurang Rp. 8.500.000.

Selain itu Paur Humas Polres Pelalawan menambahkan bahwa kronologis kejadian adalah semula sepeda motor Kawasaki Ninja BM 6699 NN yang dikendarai oleh Yoga Setiawan bergerak dari arah Pkl. Kerinci menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi setibanya di TKP pada saat bersamaan bergerak dari arah yang berlawanan truck Mits Colt Diesel BM 8246 BG yang dikemudikan oleh Syafriandi sedang bergerak membelok ke kanan denan posisi roda belakang & bak belakang sudah di bahu jalan sebelah kiri dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Pekanbaru sehingga karena jarak yang sudah dekat pada bagian depan sepeda motor Kawasaki Ninja tersebut bertabrakan dengan samping kiri bak Truk Mits Colt Diesel BM 8246 BG.

Kecelakaan terjadi diduga karena kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja BM 6699 NN yang kurang perhatikan situasi arus lalu lintas di saat bergerak dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah laka lantas.(sbnc/03)

By admin

One thought on “Sepeda Motor Tabrakan dengan Truck, Satu Tewas di Tempat”
  1. Kau menyalahkan KORBAN??
    Truck coldieselnya udah di jalur yang benar atau tidak???punya OTAK gak kau kalau ngepost???atau yg punya xoldiesel sodara kau ya..yang kau bela???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.