Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang pelajar di Pangkalan Kerinci kehilangan sepeda motor merek Scoopy BM 2446 IE saat mengadakan acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) di gedung Daerah Datuk Laksmanamangkudiraja Pangkalan Kerinci sekira pukul 12.00 Wib (13/7).

Karena kehilangan sepeda motor tersebut pada Hari Rabu (17/7) sekira pukul 13 .00 Wib Roby Wahyudi (17) warga Jalan Sejahtera RT 01 RW 08 Kerinci Kota datang ke Mapolres Pelalawan melaporkan kasus tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo membenarkan kejadian tindak pidana pencurian sepeda motor tersebut kepada wartawan.

Kronologis pencurian kendraan sepeda motor tersebut adalah bahwa, pada Hari Rabu (13/7) sekira pukul 12.00 Wib pelapor mengikuti acara FLS2SN (Festifal Lomba Seni Siswa Nasional) kemudian memarkirkan 1 unit honda scoopy BM 2446 IE warna merah hitam di areal  parkir gedung tersebut kemudian sekira jam 12.30 wib ketika pelapor akan menggunakan sepeda motor untuk pergi sholat dzuhur sepeda motor tersebut  sudah tidak ada di tempat semula setelah melakukan pencarian namun tidak menemukan.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian Rp. 15 juta dan membuat laporan Polisi ke Polres Pelalawan guna proses hukum lebih lanjut. Saat ini tindakan yang d8ambil oleh Polres Pelalawan mendatanggi TKP, memeriksa saksi-saksi. (Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.