Suaraburuhnrws.com – Seorang bocah berjenis kelamin perempuan berumur 10 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga. Gadis itu masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar Fengxian. Ia mengakhiri hidupnya dengan menenggak. racun pesistida di rumahnya pada daerah kota Xuzhou, Provinsi Jiangsu

Sebelum bunuh diri anak perempuan itu meninggalkan sebuah video dan menuliskan sepucuk surat.

“Ibu, Ayah, aku pergi. Aku ingin minta maaf. Aku ingin ke surga dan menawarkan kalian semua salam perpisahan. Ketika menejelang ulang tahunku, jangan lupa taruh kue di atas makamku. Terima kasih untuk ibu dan ayah yang mengurusku sampai sekarang ini,” ucap gadis cilik itu dalam video, melansir Viral4Real, Selasa (12/12/2017).

Gadis cilik itu juga mengungkapkan bagaimana kedua orangtuanya sering mengomel kepadanya. Namun ia paham bahwa tindakan itu dilakukan hanya untuk kebaikan baginya.

Karena merasa gagal dalam beberapa mata pelajaran, gadis itu merasa telah mengecewakan kedua orangtuanya. Tanpa pikir panjang, ia memutuskan untuk bunuh diri supaya tak menyusahkan ibu dan ayahnya.

Lui Wei, sang Ibu mengungkapkan bahwa putri kecilnya mendapatkan tanda gagal dalam beberapa semester. Hal ini semakin diperparah ketika sang guru juga menolak gadis itu untuk ujian tengah semester. Menurut anggapan gurunya jika ia mengambil ujian tersebut hal ini dapat berdampak pada penurunan nilai rata-rata dalam kelas.*

Editor : Rojuli

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.