Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Tengku Muhklis membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) whusu piala Bupati Pelalawan dan ujian kenaikan tingkat kungfu Naga Sakti Indonesia, Minggu (25/10/15).

Kejurda itu dilaksanakan di depan kampus AKNP Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan sekira pukul 09.30 Wib. Hadir pada acara tersebut Guru besar kungfu Naga Sakti Indonesia, Parade Manurung, Kepala Dinas dan Badan, Anggota DPRD Pelalawan Eliman Manurung, Pengurus KONI Pelalawan dan pengurus Whusu Propinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan.

Pada acara pembukaan tersebut H. Tengku Muhklis dalam kata sambutannya,”Olahraga bagian dari pembentukan karakter anak bangsa. Oleh sebab itu mari kita bahu-membahu untuk meningkatkan dan mengembangkan olahraga di Kabupaten Pelalawan. Termasuk olahraga whusu. Dan pemerintah sampai saat ini sangat konsen untuk pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan,” kata H. Tengku Muhklis.

Pesert kejurda ini terdiri dari seluruh Kabupaten / Kota se Riau. Dan jumlah atlit sebanyak 215 atli diseluruh cabang. Kejurda ini berlangsung selama satu hari penuh dan sampai berita ini dilansir kejurda masih berlangsung.(rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.