Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ada – ada saja kelakuan Dedi Stiawan (30), ketika waktu subuh yang dingin bernafsu pula menganggu istri orang.

Perbuatan asusila itu korban, Desi Srilina (30) melaporkan peristiwa ini pada hari ini Kamis (7/9), sekira jam 12.30 WIB ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Tempat kejadian di warung Desi Srilina di Km 07 RT/RW 03/04 Kelurahan Pkl. Kerinci Barat Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan propinsi Riau.

Kronologis kejadian sebagai berikut dimana pada hari Kamis (7/9) sekira pukul 05.00 WIB telah terjadi tindak pidana merusak kesopanan /perbuatan asusilla. Kejadian tersebut terjadi pada saat pelapor sedang tidur di dalam kamar yang terdapat di warung nasi milik pelapor. Pada saat itu tiba-tiba pelapor merasakan (maaf-red), ada jari tangan yang meraba-raba dan meremas kemaluan pelapor. Kemudian pelapor langsung terbangun dan melihat pelaku (Dedi Setiawan) sudah berada di dalam kamar dekat tempat tidur pelapor. Melihat hal tersebut pelapor langsung berteriak minta tolong dan selanjutnya pelaku berhasil diamankan oleh waraga dan dibawa ke Polsek Pkl. Kerinci.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa di lecehkan dan kemudian melapor ke Polsek Pkl Kerinci guna pengusutan lebih lanjut. (sbnc/01)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.