Suaraburuhnews.com – Bengkalis – SS (32) warga Sungai Pakning, di RK 5 belakang kantor Koramil, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis berhasil diringkus jajaran Polsek Bukit Batu, Minggu dini hari sekira pukul 03.13 WIB. SS diringkus karena kedapatan memiliki satu paket sabu sabu.

Anehnya SS sehari-hari berprofesi sebagai security yang Pertamina RU II Sei Pakning kok mala ngedar sabu sabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Batu IPTU Rudi Harianto  Minggu (24/7/2016) membenarkan dengan penangkapan seorang anggota Scurity di PT Pertamina tersebut.

“Penangkapan itu, sekira pukul 03:15 WIB, setelah tiem Opsnal Polsek Bukit Batu mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada teransaksi sabu-sabu di Jalan Sudirman desa Sejangat,” kata Kanit.

Kemudian tim Opsnal langsung mengadakan pencegatan di Jalan Pertamina Pakning, tepatnya di depan Kantor Koramil, saat itu dikarenakan tersangka mengarah ke Pertamina.

“Tidak lama kemudian, datang tersangka dari arah Desa Sejangat, dengan mengendarai kenderaan roda dua Merk Honda Vario. Setelah diberhentikan dan dilakukan penggeledahan terhadap badan tersangka serta kendaraannya. Dan pada jarak 15 meter sebelum ditangkap tersangka membuang sebuah bungkusan,” ungkapnya lagi.

Setelah dilakukan pencarian, sabu tersebut, disimpan di sebuah kotak rokok merk Dunhil dengan berisikan satu paket sabu-sabu.

“Saat dibuka, di dalam kotak rokok itu berisikan satu paket sabu-sabu. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Bukit Batu, guna sidik lebih lanjut,” imbuhnya.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.