Sambut HJK Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Karya Bhakti bersama Warga

Suraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Anggota Koramil 09 / Lgm yang dipimpin oleh Batuud Pelda Syahawer melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan pembersihan halaman dan pengecatan Masjid Nurul Amal Pangkalan Kerinci Timur Kamis (28/11).

Danramil 09/Lgm melalui Batuud Pelda Syahawer menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HJK ini dilaksanakan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0313/Kpr guna membantu masyarakat dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan ini juga Batuud Koramil 09/Lgm mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang sudah bersama – sama melaksanakan kegiatan ini dan di sini terlihat keakraban warga apalagi ibu – ibu yang terlihat sangat sibuk menyiapkan minuman dan makanan untuk yang melaksanakan Karya Bhakti.Tambah Pelda Syahawer.

Ketua RW 02, Bakrizal juga mengucapkan alhamdulillah atas kedatangan anggota Koramil 09/Lgm di tempatnya dan ikut bersama – sama warganya melaksanakan kegiatan ini dan diharapkan melalui kegiatan ini tercipta komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya dan kegiatan ini dapat memotivasi warganya untuk dapat melakukan kegiatan gotong royong,dan semoga kedepannya TNI semangkin jaya, katanya.(rls).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.