Suaraburuhnews.com – Pelalawan – Tim safari ramadhan pemerintah Kabupaten Pelalawan ramadhan tahun ini berakhir, Selasa 13 Juni 2017. Pada safari terakhir ini Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan bersafari ke Desa Sering Kecamatan Pelalawan.

Wakil bupati dan rombongan tiba di desa ini sekira pukul 18.00 Wib disambut warga dengan antusias. Warga sudah berkumpul menunggu kedatangan wakil bupati dan rombongan di rumah warga untuk melakukan buka bersama.

Setelah acara buka bersama tim safari ramadhan sholat maghrib berjamaah kemudian santap malam.

Hadir pada safari terakhir ini kepala dinas dan badan, Kemenag Pelalawan, Pengurus Basnaz, Kabag umum dan kesra, Camat Pelalawan, Kapolsek Pelalawan, Kepala Desa dan masyarakat Desa Sering.

Acara safari ramadhan bertempat di maajid Pastabikul Khairat Desa Sering Kecamatan Pelalawan.

Seperti biasanya pada safari ramadhan yang lain, Wakil Bupati Pelalawan memberikan bantuan kepada pakir miskin dan anak yatim kaum dhuafa yang ada di Desa Sering. Selain itu wabub menyerahkan jam digital penentu waktu sholat lima waktu. Kemudian panitia pengurus masjid mendap bantuan dana tunai dari Bank Riau Kepri sejumlah Rp 4 juta.

Dalam sambutannya Wabub Pelalawan menyampaikan kepada warga terkait perda maghrib mengaji yang sudah ditetapkan sebagai aturan daerah yang tanpa terkecuali masyarakat Pelalawan harus mentaati perda ini. “Perda mengaji harus kita taati dan kita laksanakan. Walau saat ini kita masih bersosialisasi dengan masyarakat. Dan semua masyarakat harus mentaati peraturan daerah ini,” tutup H. Zardewan. (sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.