Suaraburhnews.com –  Surabaya – Saat bertugas razia seorang petugas Satpol PP tewas tertabrak Kereta Api. Menurut yang diberitakan VIVA.co.id bahwa, apa yang  dialami seorang anggota Satpol PP di Kota Surabaya, yang bernama Deri, warga Jalan Mojo, Gang 5 nomor 14, Surabaya.

Pria 27 tahun itu tewas setelah tertabrak kereta api di lintasan Siwalankerto. Deri saat itu hendak menjalani tugas razia di daerah tersebut pada Jumat, 15 Juli 2016.

Seorang saksi, Suparlan (52), mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban menyeberang lintasan rel kereta api.

Namun, korban rupanya tidak mengetahui bahwa di dekatnya sudah ada kereta api yang hendak lewat. Rekan-rekan satu regu Deri saat itu sudah berusaha mengingatkan dengan meneriakinya.
“Tapi sepertinya korban tidak dengar, dan akhirnya kereta yang melintas dari arah Stasiun Wonokromo itu menabrak korban sampai sampai terpental,” kata Suparlan kepada VIVA.co.id, di Surabaya, Jumat 15 Juli 2016.

Awalnya warga dan teman-teman korban yang mengetahui kejadian itu membawanya ke rumah sakit (RS) Bhayangkara. Namun, setelah tiba di rumah sakit itu, nyawa Deri sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, mengatakan saat ini polisi sudah berada di rumah sakit untuk menyaksikan autopsi korban.

“Itu tadi saya mendapatkan informasi demikian dari anggota saya, karena saya sedang berada di luar waktu kejadian sampai sekarang,” ujar Taufik.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.