Saat Pulang Kerja Seorang Bidan Diculik

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Lampung Timur – Servi Permai Sela (23) seorang Bidan, warga Desa Mulang Maya Kota Bumi, Lampung Utara, menjadi korban penculikan ketika akan pulang dari tempatnya bekerja di sebuah Rumah Sakit di Lampung Tengah.

Hanto (55) Ayah korban, menceritakan, putrinya terakhir sempat memberi kabar melalui pesan singkat pada Selasa (04/11/2020), bahwa dirinya hendak pulang dari tempatnya bekerja dan secara kebetulan mendapat tumpangan dengan orang yang diduga melakukan penculikan tersebut.

”Hari Selasa kemarin anak saya (korban) SMS katanya udah pulang dari kerjaannya, terus kata oknya dia ada tumpangan naik mobilnya Tudi cs, ya anak saya ikut aja soalnya yang bawa itu juga masih satu desa sama kami” katanya, Rabu (04/11/2020).

Ditambahkannya setelah memberi pesan singkat tersebut anaknya tidak kunjung sampai di rumah dan ponsel milik korban sudah tidak aktif ketika dihubungi.

”Ya karena nyampe malam gak sampe juga kami mulai panik terus pas di telpon hapenya udah nggak aktif,lalu kami langsung cek ke rumahnya Tudi( pelaku) tapi nggak ada juga bahkan hari ini rumahnya udah kosong” imbuhnya

Menurut Hanto, dirinya tidak menaruh curiga kepada pelaku karena merupakan warga desa yang sama, namun menurutnya antara korban dan pelaku tidak ada hubungan asmara sebelumnya

”Pas anak saya SMS ngasih tahu dia dapat tumpangan pulang ke Kotabumi yaitu mobilnya Tudi (pelaku) saya gak curiga karena kan saya kenal itu siapa, dan anak saya mau aja karena pasti mengira Tudi nggak bermaksud jahat” jelas Hanto.

Lebih lanjut Hanto mengatakan dirinya bersama keluarga sudah melaporkan ke Polres Lampung Tengah dengan nomor laporan LP/ 1378-B/ XI/2020.

”Udah kita laporkan ke Polres Lampung Tengah karena kejadiannya kan di Lampung Tengah, semoga aja polisi bisa bertindak cepat supaya anak saya bisa kembali secepatnya ” pungkasnya.

Editor: Oslam.

Artikel ini sudah tayang di Sumaterapost.co dengan judul, Seorang Bidan 23 Tahun Hilang di Lampung Tengah.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.