Madrid – Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Real Betis ditutup dengan skor 0 -1. Gol Antonio Sanabria di menit 90 pada Kamis (21/9) di Santiago Bernabeu merusak kembalinya Cristiano Ronaldo ke starting XI Los Blancos. Skor Madrid vs Betis ini membuat tuan rumah terpuruk di urutan tujuh klasemen.

Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid sempat tersendat di La Liga karena kehilangan CR7 yang terkena larangan bertanding lima kali. Namun justru ketika Ronaldo sudah bebas hukuman, lantas bermain di jornada kelima, Madrid malah menderita kekalahan pertama; yang membuat mereka tujuh poin di bawah Barca.

Tidak ada yang salah dalam starting XI Real Madrid. Bahkan mereka memasang line-up yang menghasilkan gelar Liga Champions, kecuali posisi Karim Benzema yang digantikan oleh Gareth Bale. Namun justru tim tamu yang lebih menggigit ketika Dani Carvajal harus beraksi untuk melindungi gawang Madrid agar tak kebobolan oleh Tony Sanabria.

Sengatan Betis dilanjutkan dengan aksi Victor Camarasa yang masih bisa diantisipasi kiper Keylor Navas. Sementara Madrid merespons dengan tembakan Luka Modric yang mengenai sisi gawang. Tuan rumah yang terlambat panas kemudian meledak melalui Cristiano Ronaldo, yang tembakannya dibendung kiper Antonio Adan.

Skor 0-0 merambat ke turun minum, meski Betis punya peluang dari Fabian Ruiz memanfaatkan lemparan ke dalam Carvajal yang berbuah petaka. Melihat kemandulan lini depan, Real Madrid berbenah. Namun Cristiano Ronaldo gagal membobol gawang Adan dalam beberapa kesempatan, bahkan aksinya terjatuh di kotak penalti lawan tidak dianggap wasit sebagai pelanggaran.

Sementara Bale, mengirim tembakan yang masih bisa dihalau Adan di menit 75. Zinedine Zidane kemudian mencoba memasukkan Borja Mayoral, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio sehingga Madrid bermain dengan pola 3-3-4. Namun justru Real Betis yang menghancurkan mereka ketika pertandingan memasuki menit 94.

Antonio Sanabria yang sempat melihat golnya dianulir wasit di menit 90, membunuh Madrid dengan tandukan maut menyambut umpan silang Antonio Barragan di ujung laga. Skor akhir 0 -1, Los Blancos tumbang dan misi mereka mempertahankan gelar ada dalam kekacauan besar.

Susunan pemain :

Real Madrid: Navas, Marcelo (Vasquez 72), Ramos, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric (Mayoral 72), Isco (Asensio 67), Ronaldo, Bale

Real Betis: Adan, Durmisi, Feddal, Mandi, Barragan, Camarasa (Guardado 44), Garci, Ruiz (Joaquin 80), Tello, Sanabria, Guerrero (Boudebouz 61).

Edito       : Rojuli

Sumber  : Fitra Firdaus

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.