Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Razia kos-kosan, Polisi amankan pasanagan muda-mudi tanpa ikatan suami istri dan diamankan juga yang mengaku Polisi. Tempat Razia gabungan Direktorat Reskrimum Polda Riau dan Satpol PP di kos-kosan Jalan Durian, Jumat (23/12/2016). Razia dilakukan jelang tengah malam dan berhasil menjaring 11 orang pria dan wanita tanpa ikatan suami istri berduaan di kamar.

Bahkan satu orang diantara mereka sempat mengaku sebagai anggota Reserse (polisi). “Dia sempat ngaku polisi saat ditanyai petugas,” kata Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Surawan melalui Kasubdit III, AKBP Fibri Karpiananto, sepert yang dilansir GoRiau.

Pria kurus itu, sebut saja namanya Udin, juga memamerkan ID Card dengan foto salah seorang polisi yang tak lain pejabat utama di Polda Riau, dengan pangkat AKBP. Lantaran wajahnya tidak mirip, pria itu pun langsung dimintai keterangan.

Kepada polisi, ia akhirnya mengakui bahwa bukan anggota Polri. ID Card tersebut ia dapat saat bekerja di Kantor Samsat, Kota Pekanbaru. Itu lah yang dia jadikan untuk menakut-nakuti polisi betulan, tapi upayanya gagal.***
Poto : GoRiau

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.