Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Razia gabungan tempat hiburan di Pekanbaru di tempat hiburan malam melarikan diri ke atas atap. Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, Sabtu (24/12/2016) dini hari, menggelar razia gabungan di enam tempat hiburan malam dan biliar di Kota Pekanbaru.

Lokasi hiburan tersebut antara lain Ktv di Hotel Grand Central, Sago Ktv di Hotel Furaya, MP Club, Paragon Ktv, Starcity serta Terminal 8. Dari tempat-tempat tersebut, rata-rata pengunjungnya sudah sepi.

Di Paragon petugas gabungan nyaris saja kecolongan. Awalnya tidak didapati tamu karaoke di room. Namun setelah mengecek@ ke salah satu ruangan di lantai tiga, aparat menemukan ada banyak higheels wanita di dekat tangga.

Setelah ditelusuri, anak tangga ini ternyata menuju ke atap. Suasananya juga gelap gulita. Namun setelah diberi penerangan lampu, ditemukanlah belasan orang sedang bersembunyi di atap gedung.

Mereka akhirnya pasrah. Satu persatu barang bawaan diperiksa, sementara yang wanita dicek oleh Polwan. Penggeledahan badan juga dilakukan. Setelahnya, 12 orang itu dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba di Jalan Prambanan guna menjalani tes urine.

“Hasilnya tadi hasil tes oleh BNN ada satu orang yang kedapatan positif menggunakan narkoba. Yang bersangkutan selanjutnya akan diproses,” ujar Kabag BinOps Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, AKBP Tengku Saharudin, usai giat digelar, sebagaimana SBNC kutif di GoRiau.

Pada razia ini, tim dibagi menjadi dua, dengan masing-masing tiga tempat yang disasar. Saat aparat gabungan tiba, rata-rata tempat hiburan tersebut sudah sepi pengunjung. “Kita memastikan situasi aman, khususnya saat menjelang Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.***
Poto : GoRiau

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.