Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan. SIK melakukan apel gabungan di Mapolres Pelalawan Rabu (27/9).

Apel dimulai pukul 22.00 WIB yang dimpin oleh Kabag Ops. Kompol. Edi Munawar didampinggi oleh Pabung 0313 KPR. Mayor. Untung, Kasat Shabara AKP. Yan Fajar, Kasat Intellam AKP. Akhmad Zain Rofiqi. SH, Kasat Reskrim AKP. M. Faizal Ramzani, Kasat Pol PP. H. Abubakar, FE serta personil gabungan Polres Pelalawan, TNI, BMNK, Satpol PP.

Apel gabungan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi operasi di warung-warung tuak di Jalan akcses road PT. RAPP Pangkalan Kerinci Kota dan Barat yang disisir dari Kilo Meter 1 sampai Kilo Meter 5.

Hasil operasi tersebut menurut Dump Paur Humas Polres Pelalawan mengamankan, 20 orang 16 pria dan 4 orang wanita tanpa identitas, minuman tuak 6 jerigen, minuman beralkohol beer 16 botol merk guines dan beer bintang, 2 buah speker, 3 buah amply, 2 buah microfon, 2 buah DVD, 2 buah mixer, 1 unit mesin Jekpot semua barang bukti dibawa di Mako Polres Pelalawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan seluruh barang bukti diamankan di kantor Sat Pol PP untuk penindakan lebih lanjut.

Operasi cipkon ini berahir sekira pukul 00.30 WIB dan dalam kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.