Ragil Ibnu Hajar Ambil Berkas Pendaftaran Balon Ketua Umum IKA UIR

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Ragil Ibnu Hajar, S.H. M.Kn ambil berkas Bakal Calon (Balon) pendaftaran Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR).

Ragil Ibnu Hajar langsung mengambil formulir tersebut tepat pada pukul 15:00 WIB dan berkas langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kongres ke IV IKA UIR periode 2020-2024 Marhendri, ST, Kamis (13/2) di kampus UIR Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Usai mengambil berkas menyatakan, rencana pencalonan ini tidak muncul tiba-tiba, namun melalui proses.

“Awalnya karena banyak sahabat beserta kerabat serta senior yang sesama Alumni Universitas Islam Riau (UIR) yang memberikan masukan dan saran serta dukungan untuk MAJU membawa IKA UIR lebih baik,” katanya kepada sbnc, Kamis (13/2) sore.

Katanya lagi,”Saya sangat memahami betapa pentingnya hubungan sesama Alumni maupun dengan Universitas, jaringan Alumni juga tidak bisa kita pungkiri sehingga banyak ide yang keluar untuk IKA UIR dan UIR MAJU,” ujar bapak dua anak ini.

Selain itu, Ragil juga mempunyai keinginan seandainya dia terpilih menjadi Ketua IKA UIR,”Kiita terbuka dengan segala ide, gagasan, inovasi, serta kreasi untuk IKA UIR lebih maju, konsep yang jelas dan brilian langsung kita eksekusi, komunikasi harus dijaga sehingga silaturahmi pun terjaga,” tutupnya.

Dalam kesempatan terpisah, informasi dari sumber di UIR sampai hari ini dikabarkan sudah ada 5 kandidat Balon Ketum IKA UIR yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Dan pengebalian formulir paling lambat pada Tanggal 16 Februari ini. (sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.