Suaraburuhnews.com – Jakarta – Seorang pria bernama Deri (25) warga Cipayung, Depok Jawa Barat terpaksa berbaring di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur lantaran kritis setelah dibacok oleh kawanan begal di kawasan Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Tri Yogo mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis dinihari (22/12/2016). Saat itu korban hendak pulang kerja dan melintas di Jalan TB Simatupang, sesampainya di dekat Gedung Ratu Prabu, motor yang dikendarai korban mogok.

“Korban lalu mendorong motor Beatnya bernopol B 3412 K warna hitam. Saat sedang mendorong, korban didatangi tiga orang pelaku berpura-pura menawarkan bantuan,” ujar Yogo saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2016), seperti yang dilansir Okezone.

Yogo menerangkan, ketiga pelaku itu lantas membantu mendorong motor korban. Namun, saat sampai di tempat yang sepi, korban malah ditodong menggunakan senjata tajam dan diancam untuk tidak berteriak serta diminta untuk menyerahkan motornya itu.

“Korban melawan lalu dibacok di bagian punggung dan pinggang sebelah kiri. Beruntung, motor korban tak diambil,” tuturnya.

Saat itu, tambah Yogo, korban sempat berteriak meminta tolong sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Karena takut diamuk warga, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Korban yang bernama Deri akhirnya dilarikan ke RSUD Pasar Rebo, sementara tiga orang pelaku sedang diburu oleh polisi.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.