Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Program Maghrib Mengaji yang baru-baru ini diresmikan oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris didukung penuh oleh kalangan swasta yakni PT. RAPP. Hal ini dibuktikan dengan kepudian perusahaan bubur kertas ini dengan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa alat penunjang program maghrib mengaji pada rentetan safari ramadhan pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Pada acara safari ramadhan tadi malam Selasa (13/6) bersama tim safari ramadhan pemkab Pelalawan manajemen PT. RAPP, H. Mabrur dan rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Sering Kecamatan Pelalawan berupa Kitab Suci Alquran 24 buah dan buku metode iqra’ sebanyak 24 buah.

Disela acara penyerahan bantuan itu H. Mabrur mengatakan kepada sbnc bahwa,” Kita dukung program maghrib mengaji pemerintah kabupaten Pelalawan. Dukungan yang kita lakukan saat ini berupa alat pendukung program maghrib mengaji tersebut yakni, buku metode Iqra’ dan kitab Suci Alquran,” kata H. Mabrur.

Selain bantuan tersebut PT. RAPP pada kesempatan itu juga memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di Desa Sering berupa uang tunai Rp 4 juta. (sbnc/01)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.