Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Program Pelalawan Terang yang menjadi program unggulan HM. Harris selaku Bupati Pelalawan ternodai. Tidak itu saja, konon kabarnya dengan program ini telah mengangkat prosentase penyebaran dan pemanfaatan bagi masyarakat tentang kelistrikan di Kabupaten ini.

Program Pelalawan Terang juga masih prioritas di masa kepemimpinan periode ke dua ini Bupati HM. Harris. Karena janji politik sebelumnya pasangan HAZA ini tetap mengedepankan program Pelalawan Terang ini.

Namun fakta di lapangan tak semudah diucapkan. Buktinya belakangan ini pemadaman listrik PLN ataupun BUMD seperti tak beraturan dan membuat pelanggan ataupun masyarakat kecewa dengan pelayanan yang dilakukan PLN ataupun BUMD.

Sejak sebelum puasa mati lampu cukup membuat kesal warga. Dan tak hanya sebelum bulan puasa di bulan puasapun listrik sering mati. Dan bahkan sampai hari ini, mati lampu sering terjadi.

Sungguh mengherankan, ketika masyarakat telat pembayaran tagihan listrik, tak main kompromi arus langsung diputus. Tetapi ketika PLN yang merugikan masyarakat apa yang dibuat PLN kepada masyarakat.

Begitulah ketidak adilan buat masyarkat. Masyarakat kecil yang dirugikan. Mulai janji politik sampai implimentasinya. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.