Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Polsek limapuluh gelar razia hotel melati Kota Pekanbaru, Riau. Razia yang digelar di dua hotel kelas melati, Sabtu (17/12/2016) tengah malam. Razia tersebut berhasil mendapati sejumlah pasangan tanpa status pernikahaan, yang tengah asyik berduaan di kamar.

Salah satu pasangan yang tertangkap basah oleh aparat ini mengaku kenal dengan teman lelakinya melalui media sosial. Hubungan mereka pun berlanjut dengan saling tukar pin BBM. Karena saling cocok, keduanya pun berpacaran.

Tidak cuma itu, si wanita mengaku datang jauh-jauh dari salah satu kabupaten di Riau, hanya untuk berjumpa dengan pria idamannya. Janjiannya pun di kamar hotel. Namun baru akan indehoi, keduanya malah didatangi polisi.

Kepada polisi, mereka mengaku sudah bertunangan. “Hubungan sudah setahun dan sudah tunangan pak. Orangtua kami juga tahu,” kilah dia memberi penjelasan. Meski begitu, tetap saja perbuatan keduanya dilarang, karena belum berstatus suami istri.

Pasangan itu pun diceramahi aparat. Keduanya diingatkan supaya tidak mengulangi perbuatannya di waktu mendatang. Mereka tidak diproses, karena razia ini hanya mengincar peredaran narkoba, senjata tajam, senjata api serta pelaku kriminal.

Dalam razia kali ini, Polsek Limapuluh menyasar di dua hotel kelas melati, diantaranya Damon Hotel di Jalan Hangtuah serta Homestay Harmonis di Jalan Lokomotif. Selain itu warung-warung yang diduga menjual minuman keras, turut digeledah.

“Hasilnya tidak ditemukan narkoba, minuman keras dan senjata. Ini sebagai antisipasi kita, sekaligus dalam rangka Operasi Lilin Siak 2016, jelang perayaan natal dan tahun baru,” kata Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi sebagaimana yang dilansir GoRiau.

Poto: Ilustrasi (internet)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.