Suaraburuhnews.com – Inhu – Memalukan, itulah yang terjadi pada sepasang PNS (Pegawai Negri Sipil) yang lagi mesum dan digrebek warga di salah satu rumah yang diduga dijadikan tempat keduanya untuk bermadu kasih. Tak terima istrinya selingkuh BD (30) seorang honorer warga Jalan Pematang Reba, Inhu akhirnya melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya, SM (27) dengan GP (30) yang sama-sama berstatus PNS Pemkab Inhu, sebagaimana yang di lansir salah satu media onlin di Riau.

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo SIk melalui Kabag Humas Polres Inhu yang diwakili Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak membenarkan adanya laporan terkait perselingkuhan yang terjadi pada hari Sabtu (10/10) kemarin.

Dikatakan Yarmen bahwa sekitar pukul 12.30 Wib saksi Elis Suryani (27) warga Jalan A Latif Kelurahan Kampung Dagang, Rengat mendapat telepon dari warga sekitar Jalan Hangtuah GG Lingga yang mengatakan bahwa suaminya GP (30) sedang berduaan dengan Istri orang.

“Yang bersangkutan berstatus sebagai PNS, begitu juga SM istri pelapor juga PNS,” katanya.

Lalu Elis Suryani meminta tolong kepada Kepala Dusun Desa Pasir Kemilu dan warga sekitar, mereka bersama-sama menggerebek rumah yang dijadikan pasangan mesum itu tempat memadu kasih.

“Saat terjadinya penggerebekan warga mendapatkan kedua PNS mesum itu sedang berduaan di dalam rumah, lalu keduanya diamankan warga dan selanjutnya digiring ke Polres Inhu guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(ags)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.