Suaraburuhnews.com – Jakarta – Aksi nekat untuk menghabisi nyawanya, sopir ojek online tewas bunuh diri pakai seutas tali. Ahmad Ramdan (28) ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali rafia yang diikat di kayu plafon kamar rumahnya di Jalan Menteng Terusan no 105, RT 15 RW 07, Koja, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016) sore.

Korban ditemukan pertama kali oleh sang ibu mertua, Suherni (45) yang curiga pintu kamar menantunya terkunci dari dalam dan tak ada jawaban saat dipanggil.

“Awalnya, saksi mengetok pintu kamar korban untuk mengembalikan cucunya yang umur empat tahun. Saksi memanggil korban tapi tidak ada jawaban dan pintu kamar terkunci. Akhirnya saksi mengintip dari celah kamar dan melihat korban tergantung,” kata Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto di Mapolsek Koja, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016),seperti yang dilansir Tribunews.com.

“Setelah itu, saksi memanggil orang tua korban bernama Usman dan mendobrak pintunya,” lanjutnya.

Supriyanto menegaskan tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun dari keterangan saksi di lokasi, korban mengakhiri hidupnya lantaran terhimpit masalah ekonomi dan memiliki masalah keluarga.

“Kami tidak melihat adanya tanda penganiayaan. Informasinya karena ada masalah keluarga juga,” pungkasnya.***

Poto : Ilustrasi internet

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.