Pertanyakan Kasus VCS Oknum Dewan, TMP Aksi di DPRD Pelalawan

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Pangkalan Kerinci – Puluhan pengurus Tunas Muda Pelalawan (TMP) lakukan aksi damai di depan kantor wakil rakyat Rabu Tanggal 17 Maret 2021sekira pukul 14 : 00 WIB.

Tuntutan mereka terdiri tiga poin:
1. Berhentikan oknum anggota DPRD Pelalawan yang melakukan VCS (Video Call Sexs). 2. Tangkap dan adili oknum anggota DPRD yang menguasai TNTN. 3. Lemahnya kontrol lembaga DPRD terhadap persoalan daerah.

Koordinator Umum (Kordum) aksi itu Azman dan Koordinator Lapangan ( Korlap ) Said Muklis.

Dalam kondisi hujan rintik-rintik aksi Tunas Muda Pelalawan disambut oleh Ketua DPRD Baharuddin, SH.

Ketua DPRD kepada massa aksi mengatakan,”Proses oknum VCS oleh oknun anggota DPRD Kabupaten Pelalawan sedang berjalan dan sampai saat ini sudah berjalan waktu lebih kurang 1 bulan. Dan saat ini saya sudah memegang rekomendasi BK (Badan Kehormatan) dan sudah ada keputusan BK,” kata Baharuddin.

Ketua DPRD itu sedang memegang rekomendasi BK tersebut.”Saat ini belum bisa saya berikan karena yang bersangkutan belum diberikan karena sedang Dinas Luar,” jelas alumni hukum UIR itu.

Baharuddin, SH akan memberikan isi rekomendasi BK tersebut setelah diberikan kepada yang bersangkutan pada hari Senin depan.

Pewarta: R07
Editor: Oslam
Poto: Massa aksi TMP di depan kantor DPRD Pelalawan (17/3/2021) dok suaraburuhnews.com.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.