Suaraburuhnews.com – Langgam – Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional Bupati Pelalawan, HM. Harris membuka kemah Santri Nasional di Bumi Perkemahan Pondok Pasantren Manbaul Ma’arif di Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu 22 Oktober 2016 pago.

Dalam sambutannya, HM. Harris mengatakan,”Pada perayaan kemah Santri ke II ini semoga bisa menciptakan sekaligus membangun karakter pemuda yang memiliki rasa nasionalis dan tidak mudah menyerah bisa saling tukar pikiran.

Selain itu, Bupati Pelalawan juga mengatakan,”Seiring kemajuan zaman saat ini, maka dapat dilihat para kaum muda sekarang diantaranya terpengaruh dengan pergaulan bebas, penyalagunaan narkoba, prilaku seks bebas dan rendahnya moral anak muda seperti sekarang ini. Untuk itu, prilaku seperti ini harus di perbaiki dengan membangun kegiatan positif lewat kegiatan kepramukaan, sehingga dengan begitu bisa menciptakan kaula muda yang energik dan siap bersaing dalam mewujudkan inovasi dan berkarakter,” ujar Ketua Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka kabupaten Pelalawan ini.

Harris meneruskan,”Namun demikian, untuk mewujudkan hal ini sangat tidak mudah, ini semua bisa terwujud jika kita bisa merubah pola pikir kita dan semua pihak bisa ikut berpartisipasi aktif dalam membentuk karakter kaula muda yang siap bersaing di eraglobalisasi dan pasar bebas yang kita hadapi,” tutup Bupati Pelalawan.

Turut hadir dalam acara ini, Kemenag Drs. H. Zulkifli, Anggota DPRD Pelalawan, Asisten III Emir Effendi, Ketua Kepala Diskessos, MD Rizal MPd, Kadis Dukcapil Drs H Syafruddin MSi, Kepala Diskes Dr. Endid R pratiknyo dan
Camat Langgam Sugeng Hariyadi.(rls)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.