Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Penutupan Pelalawan Ekspo diguyur hujan. Sejak magrib sampai sholat isya Rabu 12 Oktober 2016, hujan terus menguyur kota Pangkalan Kerinci.

Ketika acara serimonial penutupan Pelalawan Exspo dimulai, hujan rinti-rintik masih turun. Hujan agak mulai reda ketika Bupati Pelalawan HM. Harris memberikan kata sambutan dan sekaligus menutup Pelalawan Exspo secara resmi sekira pukul 21.30 WIB.

Akibat cuaca yang tidak bersahabat itu berbagai agenda acara yang tidak laksanakan. Seperti penyerahan hadiah kepada pemenang peserta Pelalawan Exspo yang ke 17. “Karena cuaca tidak memungkinkan maka untuk penyerhan hadiah pemenang berbagai kegiatan di Pelalawan Exspo ke 17 tidak kita lakukan pada malam ini, penyerahan hadiah akan dilakukan di kantor,” kata Davidson selaku Kepala Badan Perizinan dan Penanaman Modal Kabupatan Pelalawan dalam kata sambutannya.

Iis Dahlia artis dangdut yang diundang panitia Pelalawan Ekspo tetap mengoyang panggung hiburan. Ribuan warga Pelalawan tetap bergoyang bersama artis dangdut itu walau dalam suasana hujan rintik – rintik.

Iis Dahlia dengan membawakan 8 judul lagu mengoyang masyarakat Kabupaten Pelalawan. Ribuan mata masyarakat terpana ketika nyayian lagu dangdut dilantunkan oleh pedangdut itu walaupun gerimis turun.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.