Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan propinsi Riau dikukuhkan oleh Ketua PWI Propinsi Riau, H. Zulmansyah Sekadang, S. Sos pada Rabu (20/12) sekira pukul 15.30 WIB bertempat di gedung Daerah Laksanamangku Diraja, perkantoran Bupati Pelalawan.

Pengukuhan atau pelantikan ini dihadiri juga oleh pengurus inti PWI Riau, Amril Jambak Sekretaris PWI Riau, Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Riau.

Dari kalangan pejabat terlihat hadir, Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan. MM, Kapolres Pelalawan AKBP Irwandi SIK, Wakil Ketua DPRD Indra Kampe, Kepala BNNK, AKBP Andy Salomon, Kepala Dinas dan Badan, tokoh masyarakat, OKP dan ormass.

Sebelum dilantik atau dikukuhkan sekretaris PWI Propinsi Riau, Amril Jambak terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan DPP PWI Pusat. Setelah membacakan SK tersebut para pengurus maju ke depan untuk dilantik.

Saat akan dikukuhkan Ketua PWI Riau membacakan naskah pelantikan yang diikuti para pengurus yang dilantik. Terakhir naskah pelantikan dibacakan Ketua PWI menayakan akan kesediaan menjadi pengurus. “Apakah saudara bersedia menjadi pengurus PWI Pelalawan ?,” kata H. Zulmansyah Sekadang. S.Sos. ” Bersedia,” jawab pengurus PWI Pelalawan yang dilantik.

Setelah pelantikan, pengurus PWI Pelalawan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir pada pelantikan pengurus PWI Pelalawan ini.(sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.