Suaraburuhnews.com – Pangkalan Keeinci – Tiga pengedar narkotika diamankan jajaran Polres Pelalawan. BD (26) warga Pangkalan Kerinci, JN (34) warga SP6 Desa Makmur dan YW (22) warga Desa Mekar Jaya diringkus oleh petugas. Ketiganya tak dapat mengelak, lantaran ditemukan sejumlah barang bukti narkoba.

Seperti yang dilansir GoRoau Paur Humas Polres Pelalawan Brigadir Veri Fermansyah mengatakan,”Barang bukti yang diamankan, 4 paket sabu-sabu dengan berat kotor 2.00 gram, 1 paket daun ganja kering dengan berat kotor 3,36 gram, 2 unit timbangan digital serta beberapa barang bukti lainnya.”

Dijelaskannya, Selasa (27/12/2016) sekira jam 13.45 WIB anggota Opsnal Satnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan BTN Lama Pangkalan Kerinci akan ada transaksi narkoba.

“Petugas langsung melakukan penyelidikan. Sekira jam 14.30 WIB diketahui keberadaan pelaku BD dan langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan,” katanya.

Dari pelaku BD, ungkap Very, petugas berhasil mendapati barang bukti 1 paket sabu-sabu di dalam saku celana belakang sebelah kiri.

“Berdasarkan pengakuan BD, barang tersebut diperoleh dari JN yang tinggal di SP6,” jelasnya.

Very mengatakan, selanjutnya petugas melakukan pengembangan terhadap BD dan setelah diketahui alamat JN, sekira jam 20.30 WIB dilakukan penangkapan di rumahnya di Jalan Hang Tuah, Jalur 1 SP6 Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci bersama dengan YW.

“Setelah dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu dan di dalam tas milik pelaku YW ditemukan 1 paket daun ganja kering,” ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, Paur Humas menambahkan, bahwa 1 paket sabu-sabu yang ditemukan dari pelaku BD diperolehnya dari JN.

“Namun yang menyerahkan 1 paket sabu-sabu kepada pelaku BD adalah pelaku YW. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pelalawan,” pungkasnya.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.