Suaraburuhnews.com — Panakalan Kerinci – Sekretaris Daerah Pelalawan, H. Tengu Mukhlis menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Pelalawan gelombang pertama, Kamis sore (14/9).

Jemaah haji yang tergabung di kloter 6 ini pada pemulangan gelombang pertama dari Batam sebanyak 177 jemaah. Sedangkan 12 jemaah haji dipulangkan dari Batam pada pukul 13.30 WIB.

Sekira pukul 14.00 WIB rombongan jemaah haji ini tiba di masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Rombongan mengunskan bus sebanyak 2 unit.

Setiba di depan pintu masjid Ulul Azmi, H. Tengku Mukhlis Setda Palalawan, sudah berdiri menunggu kedatangan para jemaah. Air mata para jemaah tak terbendung lagi. Haru bercampur syukur ketika jemaah bersalaman dengan Setda Pelalawan. Satu persatu para jemaah bersalaman dan menuju ke dalam masjid Ulul Azmi.

Dalam sambutannya H. Tengku Mukhlis mengatakan bahwa,” Selamat pulang ke tanah air para jemaah haji semua, selamat berjumpa dengan keluarga semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Setda Pelalawan dalam sambutan singkatnya.

Pantauan sbnc di lapangan hadir juga dalam penyambutan jemaah haji ini, Kadis Tenaga Kerja dan transmigrasi, H. Nasri. FE, panitia penyelangaaran haji dari Kemenag Pelalawan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.