Suaraburuhnewscom – Pangkalan Kerinci – Tak tahan rasa ngantuk akhirnya pemilik Sepatu ini tidur sambil duduk. Saking kantuknya Hp di atas meja dicuri oleh tamu tak diundang sekitar pukul 14.00 WIB.

Walaupun tertidur namun adik korban melihat aksi maling tersebut masuk ke dalam ruko abangnya itu. Lalu sang adiknya cepat-cepat masuk ke ruko abangnya yang juga masih tidur.

Itulah yang dialami Doni Rozi (39) warga pasar baru Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan, Riau.

Atas tindak pidana pencurian itu korban melaporkan kasus ini ke Polres Pelalawan pada Hari Kamis (19/7) sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasar release Paur Humas Polres Pelalawan pelaku pencurian tersebut bernama YU (34) warga Rengat Inhu.

Kronologis kejadian, pada Kari Kamis (19/7) sekira jam 14.00 WIB, pelapor ketiduran di kursi di dalam tokonya (toko Rizki Shoes) yang terletak di pasar baru Pkl. Kerinci dan saat terbangun ternyata Hp miliknya telah hilang, dari adik ipar pelapor yang bernama Im, ia mendapat informasi bahwa telah melihat ada seseorang yang tidak di kenal masuk ke toko milik pelapor. Melihat ciri – ciri baju hitam rambut panjang dengan memakai topi terbalik, kemudian pelapor berusaha mencari orang yang sesuai ciri – ciri tersebut, dan pelapor melihat ciri – ciri pelaku yang di maksud kemudian pelapor langsung mengamankan, dan membawa ke Polres Pelalawan dan melaporkan kejadian pencurian hp milik pelapor guna pengusutan lebih lanjut.

Adapun hp milik pelapor adalah merk Xiomi note 5 warna putih. Atas kejadian tersebut pelapor di rugikan lebih kurang Rp 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah ) kemudian melaporkan tersebut ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut.

Pada hari kamis tgl 19 juli 2018 sekira pukul 20.00 WIB team opsnal reskrim dan opsnal Polsek Pkl. Kerinci mendapat informasi tentang keberadaan hp yang di buang pelaku pencurian hp Xiomi note 5 warna putih yang di buang pelaku ke selokan dekat pasar berdasarkan laporan di atas.(sbnc/04).

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.