Pemerintah Tak Bernyali Untuk Fungsikan Pasar Modern Sorek

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pemerintah Kabupaten Pelalawan dinilai tak mampu memfungsikan bangunan mewah pasar modern di Pangkalan Kuras. Berbagai spekulasi bermunculan, sampai-sampai ada tudingan, bahwa proyek ini sengaja dirancang untuk kepentingan politik semata.

Dilapangan, bangunan mewah ini mulai tidak terawat, dibeberapa sisi atap kelihatan bocor, lampu penerangan mati dan hancur. Dan terlihat jelas cat bangunan sudah mulai pudar.

Dan lebih menyesakkan dada adalah bangunan ini dijadikan para remaja untuk bermaduh kasih.

Hal ini dibenarkan Dian Zola (43) salah seorang tokoh pemuda Pangkalan Kuras. Kepada media ini Rabu (25 Maret 2020) Ia menuturkan terkait kondisi terkini.

Bahkan Ia mala menuding Pemerintah Kabupaten Pelalawan tak bernyali memfungsikan bangunan yang diset untuk pasar modern.

Dan untuk mengelak dari tanggung jawab, oknum pejabat selalu menuding para pedangang yang tak mau pindah ke pasar tersebut.

“Ini persoalan klasik yang mendera bangunan mewah milik pemerintah. Dan untuk memfungsikan mereka tidak memiliki nyali besar,”ujarnya.

Dulu sambung Dian Zola, bangunan ini juga memiliki persoalan besar, dimana bangunan ini dibangun tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB), entalah sekarang.

Terakhir kata Dian Zola, tak hanya memfungsikan pasar modern ini, disisi anggaran pembangunan perlu juga diusut.

“Ya, kami mencurigai adanya permaian anggaran untuk kegitan politik. Hal ini perlu juga diusut,”tutupnya.(sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.