Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Pelajar, EL (12) disetubuhi satu kali sama pacarnya AW. Orang tua korban tidak terima dan melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras, Senin 19 Desember 2016.

“Ibu korban, melapor ke Polsek Pangkalan Kuras dan melaporkan tindak pidana persetubuhan yang terjadi terhadap anaknya,” ungkap Paur Humas Polres Pelalawan, Brigadir Very Firmansyah kepada wartawan, Senin (19/12/2016).

Berdasarkan laporan ibu korban di Polsek Pangkalan Kuras, jelas Very, peristiwa itu terungkap saat korban pergi bersama pacarnya.

“Hari Sabtu pekan kemarin, saat pelapor (ibu korban) pulang ke rumahnya tidak melihat anaknya dan berusaha untuk mencari korban ke rumah teman – temannya namun tidak jumpa,” ungkapnya.

Pada keesokan harinya, pelapor bertanya kepada anaknya. Dari pengakuan korban, bahwa dia pergi bersama pacarnya yang bernama AW (terlapor).

“Hingga akhirnya, korban mengaku kepada ibunya jika telah melakukan persetubuhan dengan pacarnya tersebut sebanyak satu kali,” jelas Paur Humas, Very Firmansyah.***

Ganbar  : Ilustrasi (internet)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.