Pasangan Bunuh Diri Bersama dengan Cara Lompat dari Jembatan ke Sungai

Suaraburuhnews.com – Palembang – Nekad, sepasang anak sekolah akhiri hidupnya secara bersama. Tak tau apa motif aksi sepasang sijoli ini.

Dialnsir POJOKSATU.id bahwa siswi SMA Srijaya Negara Palembang, Meliyana (17) bunuh diri bersama kekasihnya, Tegar (18) di dermaga sungai Musi.

Gadis berhijab yang tinggal di Jalan Padang Selasa Kecamatan Ilir Barat I Bukit Besar Palembang itu bunuh diri dengan cara melompat ke sungai Musi Palembang, Minggu (23/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tim Basarnas dan gabungan Team Rescue KPP Palembang, Pol Air Polrestabes Palembang, Pol Air 30 Ilir, Polsek Seberang Ulu II Palembang, masyarakat dan keluarga korban langsung melakukan pencarian korban.

Berkat kerja keras tim penyelamat, jenazah sepasang kekasih itu berhasil ditemukan pada Minggu malam.

Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika mengatakan, Tegar ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dan Penyelam Tradisional di kedalaman 91 meter di arah barat daya sekitar pukul 22.45 WIB.

Sedangkan kekasihnya Meliyana ditemukannya di kedalaman 130 meter arah barat daya sekitar pukul 23.35 WIB.

“Jasad jedua korban langsung kita bawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Hery Marantika, Senin (24/8/2020).

Kepergian Meliyana menyisakan luka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-teman sekolahnya di SMA Srijaya Negara Palembang.

Wakil Kepsek SMA Srijaya Negara, Susanti mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa anak didiknya itu meninggal.

Menurut Susanti, Meliyana sering dipanggil oleh teman-teman sekolahnya dengan nama panggilan Mili.

“Mili anaknya periang. Kami juga kaget mendapat kabar itu, makanya kami dari pihak guru dan teman-temannya melayat ke kediaman Mili,” ucap Susanti.

Editor : Aps.
Poto : Meliyana (17) bersama Tegar (18).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.