Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Korp PNS tercoreng lagi. H – 3 Hari raya Idul Fitri 1437 H oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) Kantor Gubernur Riau inisial SP (53) melakukan tindak pidana pencurian secara kekerasan(curas) terhadap salah seorang Mahasiswa yag kuliah di Jakarta, Cevin Riski (19).

Tindak pidana curas ini tidak dilakukan sendir oleh PNS Kantor Gubernur Riau ini, tetapi dia berkerja sama dengan oknum Mahasiswa asal universitas di Riau, RW (23). Tak tanggung – tanggung aksi ini dilakukan mereka dalam perjalanan dalam sebuah travel innova trayek Pekanbaru menuju Jambi.

Dalam perjalanan menuju Jambi, aksi pelaku curas ini dilakukan mereka di dalam mobil. Pelaku mengeluarkan pistol dan memukulkanya ke kepala Riski selaku korban. Dan meminta barang berharga korban, seperti; uang, hp, laptop dan pakain korban.

Tak berapa lama setelah korban melapor ke Mapolres Pelalawan, aksi cepat untuk memburu pelaku curas oleh tim operasional Kapolres Pelalawan menangkap pelaku yang dibawa pimpinan, Yoyok Iswasi. SH.Ternyata )pelakunya oknum PNS Kantor Gubernur Riau dan oknum Mahasiswa Riau.
Saat ini pelaku mendekam di mapolres Pelalawan untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.