Bengkalis – Lagi, nama PNS (pegawai Negeri Sipil) tercoreng. Seorang oknum PNS di Pemkab Bengkalis digerebek warga sedang berduan dengan seorang laki-laki jl di kamar rumahnya, Kamis dini hari tadi (21/12/2017).

Digerebeknya oknum PNS tersebut berawal dari laporan masyarakat Kelurahan Kota Bengkalis. Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, desas- desus adanya hubungan gelap keduanya sudah lama beredar di kalangan warga sekitar, namun baru dini hari tadi warga menangkap basah SY dan TZ ini.

”Sudah lama sekali kita intai, namun baru pagi ini baru kita dapat mengerebeknya,” ujar Robi, salah seorang warga kelurahan Kota Bengkalis.

Penggerebekan sekitar pukul 03.15 WIB dini hari itu di Jalan Kartini. Usai digerebek warga bersama RT setempat, oknum PNS berinisial SY (35) dan TZ (32) langsung dinikahkan.

Dipaparkan Robi, keduanya saat digerebek warga sedang berada di dalam salah satu kamar di rumahnya di Jalan Kartini. Si laki-laki saat itu dalam keadaan tidur-tiduran di ranjang kamar SY.

“Pengerebekan disaksikan RT, warga Kelurahan Kota Bengkalis dan 3 anggota Satpol PP,” ujar Robi.

Terpisah, Ketua RT 04/RW 02 Kelurahan Kota Bengkalis, Suwardi membenarkan adanya pengerebekan di SY yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di Bapenda Kabupaten Bengkalis.

”Kita sudah minta keluarga dari kedua belah pihak untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tutup Suwardi.*

Sumber : GoRiau.com

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.