Suaraburuhnews.com – Inhil – Oknum honorer kantor DPRD Inhil ditankap sedang berjudi. Tidak hanya dia sendiri (honorer-red) Tim Operasional Reskrim Polres Indragiri Hilir Inhil berhasil mengamankan 5 orang yang sedang melakukan permainan perjudian di sebuah warung di Jalan Soebrantas Tembilahan, tepatnya di seberang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Jumat (6/12/2016).

Penangkapan bermula dengan adanya informasi masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas permainan perjudian di warung tersebut. Mendapat informasi tersebut, kasat reskrim langsung memerintahkan tim operasional untuk melakukan penyelidikan.

“Dan tim berhasil mengamankan 6 orang yang sedang melakukan aktifitas perjudian dengan barang bukti 1 set buah domino, tong plastik dan uang tunai Rp 450 ribu,” kata Kapolres AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Reskrim AKP Ary Prasetyo, Minggu (18/12/2016), seperti SBNC kutif dari Potretnews.com.

Dikatakan AKP Ary, penangkapan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). “Saat ini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. ***

Poto : Potretnews.com

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.