Suaraburuhnews.com – Roakan Hulu – Oknum pegawai Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) inisial JND diduga kena Operasi Tangkap Tangan (OTT)‎ Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Rohul pada Jumat (9/6/2017) sore.

Pria yang belum lama ini menjabat Kasi‎ Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah Kantor BPN Kabupaten Rohul, menggantikan pejabat sebelumnya, Nasrul.

Oknum pejabat BPN Rohul setingkat Kepala Seksi ini ditangkap Tim Saber Pungli Rohul ditangkap di kantornya pada Jumat sore sekira pukul‎ 14.30 WIB.

Oknum pegawai BPN Rohul sudah dibawa ke Mapolres Rohul untuk menjalani proses lebih lanjut.‎ Namun‎, belum diketahui indikasi pungli dilakukan oknum BPN Rohul ini. Petugas dilaporkan menyita uang tunai sekitar Rp11 juta.
“Benar, ini baru gelar perkara, besok kita ekspose,” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M. Wirawan Novianto juga anggota Saber Pungli Rohul, Jumat sore.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kantor BPN Kabupaten Rohul. Saat sejumlah wartawan datang ke kantor ini, seorang petugas mengaku Kepala BPN Rohul Ruslan sedang keluar, tidak ada di kantor.(sbnc/02)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.