Nelayan Diduga Tengelam di Sungai Kuala Nilo sekarang Masih Pencarian

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang nelayan warga Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan diduga jatuh ke sungai tepatnya di Kuala Sungai Nilo, Rabu (29/7/2020).

Nelayan yang jatuh bernama Khaidir (60) warga Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Menurut kontributor sbnc, Aspadendi mengatakan bahwa Wak Khadir diduga kuat tengelam ke dalam sungai karena dari tanda- tanda yang diketahui warga di TKP.

Kronologisnya, korban sekita pukul 00:00 WIB mencari ikan di kuala Sungai Nilo yang tak jauh dari rumahnya. Sekira jam 01 WIB Tajul seorang warga menemukan perahu robinya hanyut di sekitar kuala sungai Nilo itu. Kemudian warga tersebut mengikatkan tali perahu robinya Wak Khaidir. Dan Tajul tidak ada menaruh curiga akan nelayan jatuh ke sungai.

Sekira pukul 04.00 WIB warga menemukan senter terapung-apung di permukaan air di TKP. Dan Pak Khaidir juga tidak pulang-pulang dari mencari ikan. Warga mulai curiga ada apa kok senter dalam keadaan menyala dan terapung-apung. Haripun pagi, warga mulai heboh dan ternyata korban tidak ada di rumahnya. Dan diduga berat korban tengelam saat mencari ikan.

Saat ini belum ditemukan jasad korban dan sedang dilakukan pencarian oleh semua komponen masyarakat. Mulai dari masyarakat, pemuda dan pihak kepolisian sudah turun di lokasi.

Ditulis; Biyung Colei
Editor : Aps
Poto : Istimewa (Warga sedang pencarian korban).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.