Suaraburuhnews.com – Pelalawan – Anggota DPRD Nazaruddin Arnahz saat ini sedang sibuk-sibuknya melaksanakan reses turun ke daerah pemilihannya. Untuk reses tahap ini, Nazar akan turun ke berbagai desa yang berada di dapil 2 Kabupaten Pelalawan.

Pada Hari Selasa (21/7) politisi PAN ini turun ke Kelurahan Pelalawan melakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Pelalawan. Acara dilaksanakan di depan kantor camat Pelalawan. Dalam Reses itu hadir Camat Pelalawan, Lurah Pelalawan, Dokter Puskesmas, KUA, para tokoh masyarakat, pemuda – pemudi dan kaum ibu.

Dalam reses tersebut terjaring berbagai aspirasi masyarakat untuk kemajuan dan perkembangan Kelurahan Pelalawan ke depan. Seperti warga menuntut infrastruktur istana sayap dilengkapi dengan pembangunan pagar, taman dan paving block pekarangan.

Selain itu warga Prlalawan juga menghapakan UPTD Pariwisata yang ada di Kelurahan Pelalawan dimaksimalkan untuk mengurus dan merawat istana sayap dengan mengalokasikan anggaran yang cukup.
Warga juga mengkhawatirkan kalau kondisi hari ini, istana sayap belum patut untuk dijadikan salah satu ikon wisata di Pelalawan karena masih banyak sarana dan prasarana yang belum memadai.

Kemudian untuk menjawab semua yang diusulkan oleh warga Pelalawan tersebut, Nazaruddin Arnahz sebagai perwakilan warga masyarakat, kondisi dan aspirasi warga ini akan ditindak lanjuti kepada dinas terkait dalam hal ini Disbubparpora Pelalawan.

Hari ini, Ketua Fraksi PAN ini sedang melakukan perjalanan untuk reses lanjutan ke daerah perairan Semenanjung Kampar dengan mengunakan speed boad. (Ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.