Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang laki-laki bernama Adi Gunawan (32) lakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang anak kos bernama Alifia Muara Khairunisa (18) warga Jalan Hangtuah IX. RT. 01 RW. 06 Desa Makmur/belakang loket PO. INTRA Jalan Langgan KM. 01 Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.

Kasus perkosaan ini terjadi pada hari Minggu Tanggal 21 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib. Dan tempat kejadian di rumah kos korban belakang loket PO. INTRA Jalan Langgam KM.01 Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.

Kapolres Pelalawan Kaswandi Irwan SIK melalui paur humasnya mengatakan kepada wartawan, tentang kronologis kejadian kasus perkosaan ini.

Pada Hari Minggu Tanggal 21 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib, korban sedang berada di dalam kamar kosnya dengan pintu kamar dalam keadaan terbuka. Tiba-tiba datang pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban yang mana pada saat itu pelaku hanya menggunakan handuk. Selanjutnya pelaku langsung mengunci pintu kamar dan mematikan lampu kamar

Selanjutnya pelaku membuka handuknya dan mendorong pundak korban merapat ke dinding kemudian pelaku berusaha menjatuhkan korban ketempat tidur sambil mengajak korban untuk melakukan hubungan badan namun korban menolak dan mengancam akan berteriak sahingga pelaku merasa takut dan menghentikan perbuatannya kamudian pelaku keluar dari kamar meninggalkan korban.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pkl. Kerinci guna proses hukum lebih lanjut.(sbnc/02)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.