Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Musyawarah Daerah partai Golkar ke IV Kabupaten Pelalawan akan di gelar pada awal bulan Agustus. Tepatnya pada Tanggal 1 Agustus tahun 2016. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PD II Golkar Pelalawan kepada wartawan, Senin 18 Juli 2016 di Pangkalan Kerinci tadi malam.

Menurut Ketum Partai Golkar Pelalawan itu terjadinya penundaan pelaksanaan Musda tersebut dikarenakan adanya kegiatan partai di Jakarta yakni, Rapimnas.

“Direncanakan memang dalam bulan ini kita laksanakan Musda. Segala persiapan sudah disiapkan panitia. Namun karena ada agenda yang bersifat Nasional di jadwal yang kita tentukan maka kita tunda musda Partai Golkar Pelalawan menjadi Tanggal 1 Agustus,” Kata HM. Harris kepada wartawaan.

Sesuai dengan realis panitia Musda Golkar ke VI kemaren memang belaum ada kepastian Tanggal pelaksanaan Musda Partai penguasa di Pelalawan ini.

Baharudin yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan ini, mengatakan, jika sampai sore kemarin panitia Musda belum mendapat kepastian bisanya ketua DPD I Partai Golkar Riau hadir, maka dipastikan Musda Golkar Pelalawan akan ditunda ke awal Bulan Agustus 2016.

“Informasinya, diawal Agustus ini, jadwal Pak Gubernur bisa untuk hadir dan membuka Musda Golkar Pelalawan. Jadi kalau ditunda ke awal Agustus, insya Allah tidak akan ada masalah dengan jadwal pak Gubernur,” jelas Bahar.

Disisi persiapan, Bahar memastikan panitia Musda Golkar Pelalawan sudah siap 100 persen. “Kita siap, insya Allah sore ini kita suda mendapat kepastian dari ketua DPD I,” harap Baharudin. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.