MUI dan IPHI Bandar Seikijang Dikukuhkan

Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang – Pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan dikukuhkan oleh Ketua Umum MUI, H. Iswadi Yazid, LC. MSy dan Sekretaris Umum, H. Azwar Zainal, SAg.

Sedangjan pelantikan Ketua IPHI Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan dikukuhkan oleh H. Tengku Kamaruzaman.

Prosesi pelantikan kepengurusan MUI dan IPHi Kecamatan Bandar Seikijang dimulai sekira 09.45 WIB bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Seikijang, Senin (20/1).

Hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD, Adi Ssukemi, ST. MM, Kemenag
Kabupaten Pelalawan, H. M. Rais, SAg, MPdI, Camat Bandar Seikijang, Wazarman, SE, , Kapolsek Kecamatan Bandar Seikijang, AKP Yusuf Purba,SH, MH, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Bandar Seikijang, Tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Seikijang, H. Dahlan, H. Salim serta kaum ibu

Dikukuhkan sebagai Ketua MUI Kecamatan Bandar Seikijang, H. Suhardi Harun, Sekum H. Nasril, SPd, MPd dan puluhan pengurus lainnya.

Sedangkan pengurus IPHI yang dikukuhkan, Ketua, H. Salim dan Sekretaris Umum, H. Amat GD.

Dalam sambutanya Ketua MUI Kabupaten Pelalawan mengatakan, bahwa broblematika krisis kepercayaan ummat saat ini cukup tinggi di tengah masyarakat. Oleh karena itu kita harus menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh ummat itu, kata Ketua UMum MUI Kabupaten Pelalawan, H. Iswadi. M. Yazid, LC, MSy.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pelalawan, H. M Rais, SAg, MPdI dalam sambutannya mengatakan bahwa masalah keagamaan cukup banyak di masyarakat. Oleh sebab itu MUI harus berusaha mengatasi masalah-masalah keagamaan itu, kata Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan.

Adi Sukemi,ST, MM dalam sambutannya mengatakan, saya cukup bangga dengan organisasi keagamaan sudah sampai ke tingkat bawah. Dan sudah sepantasnya organisasi ini mendapat sambutan baik bagi masyarakat dalam pembinaan mental dan kerohanian, kata Ketua DPRD itu. (sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.