Suaraburuhnews.com – Keterpurukan Manchester United (MU) tidak membuat kesombongan Jose Mourinho berkurang. Manajer asal Portugal itu sesumbar posisi klasemen tidak mencerminkan kekuatan tim yang sebenarnya.

Hingga pekan ke-14, MU masih terpaku di posisi keenam klasemen. Wayne Rooney dan kawan-kawan mengoleksi 21 poin atau tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Dari delapan laga terakhir di Liga Inggris pun, MU hanya meraih sekali kemenangan. Tepatnya saat melawan Swansea City, November lalu.

“Jika melihat di klasemen banyak tim yang di atas kami, tapi saya pikir ini salah. Saya melihat beberapa klub kualitasnya tidak sebanding dengan kami di lapangan malah punya poin lebih banyak, ini tidak adil,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Sebenarnya banyak hasil imbang yang harusnya tidak perlu. Jika saja kami menang mungkin kami sudah di papan atas,” ucapnya menambahkan.

The Special One juga mengklaim timnya telah berkembang ketimbang musim lalu. Sehingga fans tidak mempedulikan posisi di klasemen.

“Kami bukan tim bertahan dan hanya menunggu lawan membuat kesalahan. Kami tampil menyerang seperti keinginan fans dan pemilik MU,” ucap Mourinho.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.