Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Belum sempat mengelar jualannya, mobil pedagang keliling benasip sial baru di Km 14 + 400 Jalan Koridor PT. RAPP bertabrakan dengan mobil pribadi, Rabu 28 Desember 2016, sikira pukul 07.00 WIB.

Mobil Zuzuki AVV pickup dengan Nomor Polisi BM 9702 CI berangkat dari rumahnya Pangkalan Kerinci dengan tujuan berjualan ke pasar Desa Padang Luas Kecamatan Langgam.

Mobil pickup tersebut bermuatan barang jualan sembako dan barang harian lainnya Selain itu mobil juga bermuatan para pedagang sebanyak 7 orang penumpang.

Informasi yang terhimpun di TKP bahwa para penumpang 7 orang tersebut 3 orang duduk di kursi depan dan 4 orang duduk di belakang.

Sesampai di Kilo Meter 14 + 400 ada sebuah mobil pribadi Zuzuki Ertiga dengon Nomor Polisi BM 1351 CI dari ponton Langgam menuju Pangkalan Kerinci.

Diduga mobil sama-sama kencang dan tabrakan tak dapat dihindari. Ban Bagian belakang mobil pickup dihantam mobil Zuzuki Ertiga sampai terbalik dan mengalami rusak parah. Sedangkan mobil Ertiga pelak depan bagian kanan peot dan lampu pecah.

Sopir dan penumpang mobil pickup dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Termasuk sooir dan penumpang mobil pribadi Zuzuki Ertiga.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lantas Polres Pelalawan atas kecelakaan sampai saat ini. Namun saat di TKP jajaran Polantas Pelalawan sudah turun ke TKP. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.