Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang – Satu unit mobil dinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan tabrakan dengan dump truck di simpang pasantren Almuslimin Bandar Seikijang. Tabrakan terjadi sekira pukul 08.30. Wib Selasa (15/8).

Atas peristiwa ini Kadisdik Pelalawan, Syafruddin ketika dikonfirmasi sbnc melalui handphonenya membenarkan peristiwa ini. Dan dia turut prihatin atas yang dialami stafnya.

“Benar yang bertabrakan itu adalah mobil dinas Pendidikan Pelalawan. Dan kita cukup prihatin atas kejadian ini,” kata Kadis Pendidikan Pelalawan, Syafaruddin.

Selain itu Kadisdik menambahkan,”Kondisi korban tak apa-apa, cuma kendraan rusak,” lanjut Kadisdik.

Menurut info yang dirangkum sbnc bahwa mobil dinas ini hendak menuju ke Pangkalan Kerinci masuk kerja di Dinas Pendidikan. Kendraan ini dikemudikan oleh Plt Kabid PAUD Disdik Pelalawan, SY. Nasip sial menimpa korban belum sampai ke tujuan mobil yang dikendrainya tabrakan. Dan kabarnya di dalam mobil dinas itu ada dua orang dan keduanya orang disdik Pelalawan.

Sementara itu dump truck yang bertabrakan dengan mobil dinas belum terangkum info. Dan sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib tentang lakalantas ini.(sbnc/02)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.