Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mobil dinas yang di pakai kadisdik Pelalawan di sandra oleh puluhan mahasiswa yang melakukan aksi demo di komplek perkantoran Bhakti Praja Rabu (27/7/16). Penyandraan itu karena terbukti mobil yang di gunakan kadisdik Pelalawan, logo pemkab Pelalawan yang tertempel di sisi kiri kanan mobil di tutup dengan stiker Hitam.

Kejadian ini sontak saja membuat, puluhan mahasiswa yang sudah melakukan aksi demo di beberapa dinas, lansung marah dan menganggap kadisdik tidak menghargai Pemkab Pelalawan. ” Kita melihat ratusan mobil dinas yang melintas setiap hari, yang memang milik pemkab Pelalawan ada logo pemerintah daerah , ini kenapa di tutup dan di hilangkan, tidak menghargai kah atau malu,” kata Zakaria Koordinator Mahasiswa.

Atas kejadian tersebut, puluhan mahasiswa yang menamakan dirinya Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan (PTMP) lansung menahan mobil tersebut dan akan di serahkan ke Pihak DPRD Pelalawan untuk di proses selanjutnya. “Ya kita menilai ini penghinaan, makanya kita meminta kepada DPRD Pelalawan juga Bupati memberikan sanksi terahadap kejadian ini,” uJar Zakaraia.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.