Misnarni Istri Gubernur Riau Positif Corona

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Istri Gubernur Riau, Misnarni dikabarkan positif virus Corona. Misnarni tidak sendirian, kabarnya ajudan istri gubernur dan ajudan Gubernur Syamsuar juga terpapar virus corona.

Kabar tersebut dibenarkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi.

“Jadi protokoler, ajudan pak Gubernur dan ibu Gubernur positif Covid-19. Termasuk ibu Gubernur (Misnarni) juga terkonfirmasi Covid-19,” katanya, Senin 30 November 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi juga menyampaikan, saat ini kondisi istri gubernur stabil dan baik-baik saja karena tidak ada gejala.

“Kondisinya selalu kita pantau, dan observasi kondisi beliau. Saat ini beliau menjalani isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari kedepan,” jelasnya kepada media.

Sementara ajudan Gubernur Riau bernama Alfi saat ini dirawat di Rumah Sakit Eko Hospital Pekanbaru, sedangkan ajudan istri gubernur diisolasi di tempat yang telah disiapkan Pemprov Riau.

Lalu di mana istri Gubernur Riau bersama ajudannya dan ajudan gubernur Riau tersebut terpapar Covid-19? Yopi mengaku belum bisa memastikannya karena saat ini pihaknya tengah melakukan kontak traking.

“Itu lagi di traking. Bukan kontak darimana sekarang, tapi bagaimana sekarang transmisi tidak terjadi. Nanti dari traking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman,” jelasnya.

Disinggung apakah kondisi Gubernur Riau baik-baik saja, Yovi menyatakan sejauh ini Gubernur dalam kondisi baik.

“Kita doakan beliau sehat terus, sehingga beliau bisa beraktivitas dengan baik,” tutupnya.

Editor: Oslam
Foto: Syamsuar dan istrinya Misnarni, internet.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.