Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung –┬áSangat menyedihkan. Truck Fuso bermuatan Escapator sedang parkir ditabrak kendraan bermotor yang dikemudikan sang ayah bernama Edi Irvan (34).

Tempat kedian perkara di Jalur Lintas Timur Kilometer 123+700, tepatnya di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau memakan korban. Bapak dan anak tewas setelah menabrak Fuso yang berhenti di bahu jalan, Senin 5 Desember 2016 siang tadi.

Nyawa sang ayah bernama Edi Irvan (34) dan anak lelakinya Aditya (2) tak bisa tertolong, setelah mengalami luka parah di kepala. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Pangkalan Lesung.

Sedangkan anak perempuan Edi bernama Tiara (19), mengalami luka dan lecet di beberapa anggota tubuh, dan dibawa Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci. Ketiganya mengalami kecelakaan nahas, usai menabrak Fuso dari belakang.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, membenarkan kecelakaan maut tersebut. Dijelaskannya, ketiga korban tersebut merupakan satu keluarga (anak-beranak), warga Desa Dusun Tua, Pangkalan Lesung.

Ketika itu, sang ayah Edi tengah mengendarai sepeda motor Kanzen, memboncengi dua anaknya (Aditya dan Tiara). Diduga karena kurang hati-hati, motor mereka menyeruduk bagian kanan Fuso yang berhenti di kiri bahu jalan, hingga masuk ke kolong belakang mobil berat itu.

“Kita duga penyebabnya karena kurang hati-hati dari pengendara sepeda motor. Saat itu posisi truk di sebelah kiri jalan, dengan posisi kendaran tersebut roda sebelah kanan berada di aspal dan memberikan tanda lampu hazard,” jelasnya.

Akibatnya, dua orang mengalami luka berat di kepala (Edi dan anaknya Aditya). Sedangkan sepeda motor tersebut ringsek di bagian batok dan bodi belakang. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.