Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Menjalankan amanah organisasi DPD KNPI Pelalawan yang dinahkodai oleh Adi Sukemi ,ST, MM, kejar pembenahan struktur kelembagaan sampai ke level bawah.

Hari ini Rabu 21 Desember 2016, KNPI Pelalawan laksanakan Muscam di Kecamatan Pangkalan Lesung. Sekira pukul 14.30 WIB acara Muscam KNPI Kecamatan Pangkalan Lesung dibuka oleh Sekcam Pangkalan Lesung, Adnan.

Setelah acara pembukaan panitia langsung mengelar sidang-sidang. Sidang pleno penentuan dan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Lesung. Dalam Muscam KNPI Pangkalan Lesung ada dua calon ketua yang diusulkan peserta.

Calon yang diusulkan peserta Muscam ada dua calon. Munculnya dua calon atas usulan 12 peserta Muscam. Nama calon tersebut Mayhudin dan Samsul. Setelah muncul dua calon nama calon pimpinan sidang melanjutkan pemilihan ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Lesung secara poting tertutup.

Perolehan suara yang diraih masing-masing calon, Mayhudin 7 suara sedangkan Samsul 5 suara. Selisi perolehan suara Mayhudin dengan Samsul 2 suara. Dengan demikian Ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Lesung di ketuai Mayhudin.

Setelah pemilihan ketua KNPI Kecamatan Lesung, acara penutupan Muscam dilakukan oleh panitia. Penutupan Muscam Kecamatan Pangkalan Lesung ditutup oleh Adi Sukemi Ketua DPD KNPI Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM sekira pukul 17.30 WIB. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.