Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Mayat tanpa identitas ditemukan warga di belakang loket Handoyo Pekanbaru persisnya di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Sesosok jasad pria tersebut ditemukan membusuk, Selasa (12/7) sore. Belum diketahui identitas korban dan saat ini jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Martin Simamora (34) sekitar pukul 16.30 WIB. Martin menemukan korban saat akan pergi mencari bambu. Saat mulai mencari bambu Martin mencium aroma busuk dari dalam semak di belakang PO Handoyo.

Martin mencoba mencari tahu asal aroma tidak sedap itu, ia mendapati sepasang kaki manusia yang sudah busuk dan mulai berbelatung. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan.

“Setelah mendapat laporan, kita langsung datangi TKP dan menemukan jasad korban dalam kondisi sudah membusuk, serta kepala yang mulai hancur dalam keadaan terlentang,” kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Selasa (12/7).

Kapolsek menuturkan, saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pekanbari untuk otopsi dan kepentingan penyelidikan. Hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan identitas korban.

“Kita sudah minta keterangan sejumlah saksi serta warga sekitar TKP, tidak yang mengenali korban. Ciri-ciri korban, mengenakan kaos polo motif garis dan celana pendek berwarna merah,” tutur kapolsek.

“Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat langsung berkoordinasi dengan kita (Polsek Tampan, red) atau datang ke RS Bhayangkara,” ujarnya. ***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.